Lawless (2012)

Dibintangi Shia LaBeouf, Tom Hardy, dan Guy Pearce diangkat dari kisah nyata The Wettest County in the World. Pada tahun 1931 tiga Bondurant bersaudara menjalankan bisnis di Franklin County, Virginia, membuat nama mereka melegenda.

Pada tahun 1931 Bondurant bersaudara yang terdiri dari Forrest, Howard dan Jack menjalankan bisnis minuman keras di Franklin County, Virginia, bisnis mereka berjalan sukses membuat nama mereka disegani didaerah tersebut. Hingga suatu hari, tempat mereka dikunjungi Deputi Khusus Charley Rakes, yang ingin memotong keuntungan dari bisnis yang mereka jalankan namun Forrest menolak dan mengancam untuk membunuh Charley jika ia kembali. Jack kemudian mendapati Cricket dipukuli oleh Charley, Forrest dan Howard yang mengatur bertemu klien di Chicago, berkelahi dengan dua orang pria berkat bantuan Cricket Forrest berhasil mengalahkan mereka berdua, namun setelah Cricket pergi, pria tersebut kembali dan menggorok leher Forrest dan memperkosa Maggie.

Sementara Forrest di rumah sakit, Jack dan Cricket memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Chicago untuk menjual minuman keras tersisa dari perseteruan antara mereka dengan Charley. Forrest dan Howard melakukan pembalasan dengan membunuh orang-orang Charley. Mereka kemudian memindahkan peralatan penyulingan mereka ke hutan bisnis mereka kembali menghasilkan keuntungan yang besar. Jack yang membawa kekasihnya ketempat penyulingan disergap oleh Charley dan orang-orangnya, mereka terpaksa melarikan diri namun Criket berhasil dibunuh oleh garu. Jack pergi membalas dendam pada Charley dan anak buahnya, Howard mengerahkan orang – orang untuk membantu mereka hingga mereka terlibat tembak menembak dengan Charley yang berujung pada terbunuhnya Charley. Bondurants bersaudara memutuskan untuk menyimpan uang mereka dan pensiun setelah berakhirnya Larangan.

Film yang disutradari oleh John Hillcoat ini dibintangi oleh Shia LaBeouf, Tom Hardy, Guy Pearce ini diangkat dari kisah nyata The Wettest County in the World yang ditulis Matt Bondurant.

Berikan Komentar