Demam Game Call of Duty Mobile

COD @gadgets360cdn.com
COD @gadgets360cdn.com

1 Oktober 2019 Call of Duty mobile resmi meluncur di seluruh dunia termasuk di Indonesia, kehadiran game ini di versi mobile memang sudah lama di nantikan khususnya oleh para gamer, tak lain karena game ini sudah cukup terkenal sebagai game PC/konsol.Ketika teman-teman tahu aku main game ini, mereka cukup suprise karena aku dikenal bukan orang yg suka main game. Game ini memang menarik, walaupun tak sebrutal PUBG yg mirip sama seperti counter strike.

Setiap hari aku main game ini, biasanya pagi di sela-sela sarapan di kedai kopi, main sekali putaran mau kalah atau menang, tetap mainnya sekali, biasanya sering kalah kalau pagi, tidak tahu kenapa apa mungkin para gamer yg jago-jago ngumpulnya pagi ya.

Kadang aku kepikiran untuk mengumbar hobi ini di sosmed namun agak merasa gimana gitu, apalagi usiaku sekarang sudah 30 hehe, mana aku bukan orang Cina lagi, jadi berasa gak klop lah.

Aku memang tidak ingin menjadikannya sebagai hobi, karena agak sulit untuk jadi gamer pro bagiku, disamping bidnag programming yg harus kuperhatikan karena itu pekerjaan ku.

Berikan Komentar